Kamis, 22 Januari 2009

Stupid Chinese, Alive!


Hey, meet my friend raynard
eh renad aja kali ye biar enak hehe
kenapa gua nulis tentang dia?
apakah ngefans?
atau naksir? atau dia gay?
nope! he's my brother in crime
yah bisa disebut tim CE EL ES, ntar ditulis deh tim CE EL ES yg laennya sape aje haha oke bray? oke cha? ;p ;p
dia gua ceritain klo gua bikin blog, terus gua tanya "isi ape nih? elu aje ye?"
dan dia kesenengan -____-
yaude gua tulis aja dah haha
oye bagi yg mau tau facebooknye klik aje nih namanye Raynard Raharja
ah palingan udeh pada punya ye kan?
udeh ah, ntar kegeeran orgnye hahaha
ntar gua bahas lagi dah tim CE EL ES yg laen.
oiya tim CE EL ES kan nambah lagi satu, tapi suka bau buaya gtu deh hihi
udeh ah ntar gua dibanting ama orgnye, gk enak kan klo nyebut samm ;p

2 komentar: