Rabu, 21 Januari 2009

Football Season Is (Not) Over

helloo..
iseng nih isi isi lagi ah cerita semalem maen ps nih sama mardy a.k.a oliver sykes a.k.a marbleh
jam 7an gua nyampe rumah abis nge "wartol" sama fadil dan gk tau mau ngapain lagi trus gua liat mardi lagi sibuk kerja dirumah (oiya fyi aja nih, mardi emang kerja di kantor nyokap makanya gampang nemuinnya)
mardi memang menjadi akrab sama gua sejak gua pindah ke SMA 53, dan dia menjabat sebagai ketua kelas di kelas gua.
naaaaaah! sekian informasinya tentang si oliver sykes skrng balik ke cerita semalam hihi
si mardy punya ide buat nyewa ps trus maen di kamar gua skalian nginep, yaude tuh kita deal dan akhirnya gua berpikir klo maen winning sambil mimi mimi boleh juga nih, yaude patungan lah kita buat nyewa ps sama buat beli anggur dua botol.
jam 10.23 mardy nyampe rumah gua, yaude nih tuh ps dipasang trus sama minumnya di gelar
"ayo mar kita maen pro evolution soccer aje ye!" kata gua, dan maen lah kita!
beh! awal maen mah mantep gua menang 4-0, KANG MAENNNG!
abis ntu menang lagi 2-1, KANG MAEEENNNNGGG!!!!
eh pertandingan ke tiga keempat sama kelima keenam ketujuh gua kalah semua buahahaha
sambil maen sambil trus minum kan tuh, gua ama mardy puyeng tapi ttp sok maen ps malah maen gamenya crash bandicoot yg bisa bdua tuh ape namenye gua lupa iya gtu dah pkoknya, tapi maennya pada kagak bener hahaha
eh jam 2an gtu mardy molor, gua kgk molor soalnya blm bisa gtu.
yauda gua maen aja sendiri, OH IYE! lupa, gua kan udeh batuk pilek nih selama 2 minggu lebih, nahhh!
jam brape tuh lupa gua, tiba tibagua batuk berdahak banyak bgt ampe reak kmana mana (maaf ya menjijikan, tapi bgtulah adanya yg terjadi hihi ;3)
baru dah gua jam stngah 6an baru bisa tidur gtu hiks hiks

2 komentar: