Kamis, 22 Januari 2009

Siti Syaikha Amalia, Born in 06 July 2006

baru aja gua maen sama adek gua yg masih kecil dan emang sih dia satu satunya adek gua dan gua pun satu satunya kakak dia hehe
entah kenapa makin hari makin cinte aje ama die.
ooh iya tadi gua lagi ol gitu trus dia nyamperin gua minta duduk di pangkuan gua, sambil ngeliat ngeliat gtu ke monitor
nah pas gua lagi buka profile facebook kan otomatis ada foto gua trus dia ngmng "abbbvang adii" maksudnya abang adi cuman aja dia masih kecil jadi ngmngnya rada bgtu
oh iya gua juga pernah sih nyoba gtu sok sok motoin dia, potonya sih biasa cuman objeknya bagi gua KANG MAENGGG!!!

noh gmane? ini loh yg bikin gua betah dirumah dan ini loh ade gua itu yg walaupun beda umurnya jauh bgt tapi gua sayang bgt ;3



7 komentar:

  1. adiii so sweet. !
    ade lo buat gw aja di. haha

    BalasHapus
  2. baru tau gue lo punya adek di, bawa kapan2

    BalasHapus
  3. she's damn sweet =]

    BalasHapus
  4. gua punya adek cowok seumuran adek lo, gua ajarin dia berantem. biar gede nye jago ribut. hahahaha

    BalasHapus
  5. serius lo? masa lo ajarin brantem gtu?
    klo adek gua dari kecil udah matre gtu hahaha

    BalasHapus